Sudahkah Anda Menjadi Nasabah Asuransi Kesehatan?

By | 30 July 2015

Kesehatan adalah aset yang paling berharga bagi kita, karena sangat terbukti ketika kita sehat semua aktivitas yang kita laksanakan berjalan lancar tidak seperti saat masalah kesehatan kita terganggu, tentu saja dalam menjalankan aktivitas sangatlah terganggu, terlebih lagi biaya perawatan yang semakin mahal apalagi harus menjalani rawat inap. Mau tidak mau kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit. lalu bagaimana kita menghadapi masalah tersebut? Yang paling utama tentu saja kita harus menjaga kesehatan kita, namun ada kalanya ketika kita telah menjaga kesehatan kita tapi tetap saja kita sakit itulah hukum alam, tuhan yang menentukan kita sakit atau sehat dan kita hanya bisa untuk berusaha. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kenapa kita tidak menjadi nasabah asuransi kesehatan saja karena manfaat asuransi kesehatan akan dapat dirasakan apabila kita masuk di dalamnya.

manfaat-asuransi-kesehatan

Adapun beberapa manfaat yang akan kita dapatkan adalah :

 

Pertama Manfaat Rawat Jalan

Dengan kita menjadi nasabah asuransi kesehatan maka pihak asuransi akan menanggung biaya finansial untuk rawat jalan yang mencakup biaya dokter, obat-obatan, biaya diagnosa, perawatan, dll.

 

Kedua Manfaat Rawat Inap

Jika anda seorang nasabah yang harus menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit, maka pihak asuransi yang akan mengganti atau menanggung biaya kamar dan perawatan lain berikut kelas kamar, dengan ketentuan yang telah anda setujui dengan pihak asuransi.

 

Ketiga Manfaat Perawatan Gigi

Ada juga asuransi yang menjamin kesehatan gigi anda yang akan menanggung semua perawatan gigi anda, dari mulai cabut gigi, tambal gigi, dll.

 

Keempat Manfaat Uang Tunai

Meskipun tidak semua perusahaan asuransi yang menjaminnya, namun ada juga asuransi kesehatan berikut dengan asuransi tunai yang berupa investasi. Selain anda mendapatkan jaminan kesehatan anda juga akan memiliki investasi dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan tersebut.

 

Kelima Manfaat Tabungan

Ada kalanya ketika kita menabung hal yang sering kita perhatikan jumlah tabungan tersebut dan tujuan ke mana perginya uang tersebut, namun jarang terfikirkan menabung untuk kesehatan kita, nah dengan menjadi nasabah asuransi kesehatan premi yang telah anda berikan secara disiplin akan tertuju khusus pada kesehatan anda sehingga ketika kita sakit kita sudah tidak perlu memikirkan biaya yang akan dikeluarkan karena anda sudah dijamin oleh pihak asuransi.

 

Itulah beberapa manfaat asuransi kesehatan bagi para nasabahnya.

Share yuk!!

2 thoughts on “Sudahkah Anda Menjadi Nasabah Asuransi Kesehatan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *