Puasa Jadi Lebih Lengkap dengan simPATI Freedom

By | 18 July 2013

Untuk Anda yang sedang menjalankan ibadah puasa, tentunya menjaga hawa nafsu merupakan salah satu hal terpenting yang harus Anda perhatikan, karena puasa yang sempurna adalah puasa yang bisa menjaga hawa nafsu bukan hanya lapar dan dahaga. Namun pada era modernisasi seperti sekarang ini ternyata selain menjaga hawa nafsu, ada satu hal lagi yang menjadi perhatian penting selama bulan Puasa, yaitu menjaga ketersediaan pulsa untuk nelpon, terutama pada saat sahur, dan juga pada saat berbuka, karena membangunkan orang yang sedang sahur dan mengingatkan orang yang sedang berpuasa untuk segera berbuka pada saat berbuka juga sebuah bentuk ibadah. Untuk melengkapi saat-saat berpuasa Anda, simPATI telah menyiapkan bonus Blackberry Murah untuk para pengguna setianya melalui paket simPATI Freedom.

    Dengan menggunakan simPATI Freedom, Anda bisa menikmati gratis nelpon lama berjam-jam mulai pukul 00:00 hingga pukul 10:59 setelah menelepon akumulatif 90 detik ke seluruh pelanggan Telkomsel di waktu tersebut. Apabila Anda baru saja mengaktifkan kartu simPATI Freedom dengan logo sticker emas bertuliskan “Gratis Nelpon 6 Jam” maka secara otomatis Anda akan mendapatkan gratis 6 jam nelpon. Berikut ini adalah skema tarif nelpon yang berlaku untuk pengguna simPATI Freedom :

  • Pukul 00:00-05:59

Rp. 18 Hingga Rp. 27 / 3 detik untuk 96 detik, Rp. 0/menit x 1800 detik (tarif berulang) setelah nelpon akumulasi 90 detik, selanjutnya gratis nelpon hingga pukul 05:59.

  • Pukul 06:00-10:59

Rp. 10 Hingga Rp. 70 / 20 detik untuk 150 detik pertama, selanjutnya Rp. 30/menit, setelah nelpon akumulasi 90 detik, selanjutnya gratis nelpon hingga pukul 10:59.

Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.