Pilih Paket BB Buat Si Irit

By | 24 July 2013

Pilih Paket BB Secara Teliti
Punya ponsel Blackberry emang bikin bangga. Selain fiturnya yang lengkap dan prestisius banget, ponsel Blackberry juga asyik buat gaul dan bersosial media. Apalagi semua operator kini menyediakan macam-macam Kirim SMS Gratis dengan harga yang variatif. Semakin lengkap layanan yang disediakan maka semakin tinggi pula harga paket BB yang ditawarkan. Untuk itu, pilih paket emang benar-benar harus diperhatikan agar kita gak boros dan ‘kebobolan’.

Tips Memilih Paket BB
Kalau menurutku pribadi, memilih Kirim SMS Gratis memang harus cerdik dan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja kalau dalam satu minggu kedepan aku sibuk dan hanya sempat menggunakan sosial media dan BBM aja, maka aku pilih paket yang paling murah. Sedangkan dalam seminggu kedepan jika sekiranya aku akan melakukan browsing dan butuh koneksi  internet maka aku pilih paket yang sesuai. Itu sih hanya taktikku aja, tapi buat yang gak suka repot ya sebaiknya langsung aja berlangganan satu bulan paket lengkap.

Namun perlu diingat, sesuai dengan banyaknya jenis harga paket Blackberry Full Service yang menurutku agak mahal, maka aku lebih memilih untuk video streaming dan internetan dengan memakai modem aja. Atau kalau punya ponsel BB dan Android, mendingan kalau browsing di ponsel Android aja deh. Dengan harga paket yang lebih murah dan fitur tethering yang bisa dijadikan modem, cara ini bisa jadi cara penghematan yang efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.