Pesona Keindahan Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Dikunjungi

By | 9 June 2015

Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali, Pulau yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini konon merupakan pulau tempat tinggal para dewa-dewa yang dipercayai oleh penganut agama Hindu. Sebagian besar masyarakat disana menganut agama Hindu, jika ada agama lain, mungkin mereka hanya bekerja di Bali ataupun berwisata di Bali. Bali merupakan tempat wisata Internasional yang menyuguhkan berbagai keindahan alam dan budayanya. Jadi tidak heran bahwa salah satu pulau di Indonesia yang berada di bagian tengah ini dikenal oleh berbagai belahan dunia sebagai surganya para wisatawan asing maupun lokal. Banyak sekali tempat wisata di Bali yang bisa anda kunjungi.

Jika anda belum pernah ke Pulau Bali dan ingin melihat keindahan Pulau Dewata ini, anda tidak perlu bingung. Banyak sekali agency tour yang menawarkan jasa dan fasilitas yang anda butuhkan. Namun anda harus menentukan objek mana saja yang akan anda kunjungi terlebih dahulu. Karena banyak sekali objek wisata menarik di pulau Bali. Sebaiknya anda lebih bisa membagi waktu, agar dapat mengunjungi tempat wisata yang anda inginkan. Berikut ada beberapa tempat menarik dan wajib anda kunjungi setelah tiba di Pulau Bali.

  1. Ubud

Pulau Dewata memiliki pusat kesenian dan budaya yang menakjubkan, tempat itu berada di Ubud. Tidak salah jika Ubud sangat dikenal diberbagai Negara. Bersepeda, ayung rafting, menonton kesenian Bali seperti tari kecak, dapat anda lakukan di Ubud sembari menikmati suasana di Ubud. Di pasar seni Ubud anda bisa berbelanja barang-barang khas Bali sebagai buah tangan untuk dibawa ke kampung halaman. Setelah melakukan aktivitas di Ubud jika anda merasa kelelahan, di Ubud juga disediakan hotel dengan berbagai macam tariff.

Pesona Keindahan Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Dikunjungi

  1. Nusa Dua

Nusa Dua merupakan pantai dengan hamparan pasir putih. Ada beberapa wisatawan yang berjemur disini, ataupun biasanya digunakan untuk menyaksikan pertunjukan seni. Tempat wisata di Bali yang satu ini terletak di ujung tenggara Pulau Bali, merupakan kawasan hotel berbintang. Pantai ini juga indah tidak kalah dengan keindahan Pantai Kuta.

 

 

 

  1. Kuta

Jika ditanya, pantai apa yang terdapat di Bali?. Pasti jawaban yang sering muncul di awal adalah pantai Kuta. Tidak hanya wisatawan lokal, Pantai Kuta juga dikenal banyak wisatawan mancanegara. Pantai yang terbentang sepanjang tujuh kilometer ini sering dimanfaatkan oleh wisatawan untuk bermain pasir, bersantai di sore hari sembari menikmati suasana pantai sambil menunggu matahari terbenam. Terdapat juga kuta theater jika ingin menyaksikan pertandingan seni.

 

  1. Seminyak

Seminyak adalah tempat wisata di Bali yang biasanya dikunjungi oleh wisatawan yang mempunyai uang lebih. Karena disini menyuguhkan berbagai restoran internasional, dan hotel berbintang serta villa yang berkelas. Tempat ini juga cocok untuk melihat matahari terbenam dengan hamparan pasir putih.

 

  1. Sanur

Sanur, merupakan tempat wisata di Bali berupa pantai yang memiliki pasir putih. Wisatawan biasanya lebih senang mengunjungi tempat ini, karena tempat ini masih terjaga ketenangannya dan tidak ramai. Tidak hanya tempat nya yang tenang, keadaan pantai dengan laut yang tenang juga membuat wisatawan semakin nyaman.

 

  1. Tanjung Benoa

Tanjung benoa tempat dimana tersedianya berbagai wahana air dengan memanfaatkan ketenangan laut dikenal dengan sebutan Waterspot Tanjung Benoa. Hotel berbintang dan restoran internasional juga terdapat disini, banyak juga tempat makan yang murah sesuaikan dengan isi kantong anda.

 

  1. Legian

Objek wisata yang terletak di sebelah utara Pantai Kuta ini sering disebut dengan Legian Beach In Indonesia. Tempat wisata di Bali ini tidak luas hanya berada di pinggir pantai sepanjang daerah Legian namun menyimpan pesona keindahan alam yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.