Membaca Cerita Anak, Dongeng, dan Puisi di Blog Cerita Anak

By | 23 January 2013



Membaca cerita dan dongeng adalah hal yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Selain itu, membaca cerita anak juga sangat bermanfaat bagi mereka karena dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam membaca. Dan tentunya, kegiatan ini jauh lebih menyenangkan daripada membaca buku pelajaran. Tapi, kemajuan teknologi telah membuat sebagian besar anak-anak menjadi malas untuk membaca. Anak-anak menjadi lebih suka bermain game ataupun menonton televisi. Bahkan, sudah menjadi hal yang umum bagi anak-anak sekarang untuk mengakses internet. Sebenarnya mengakses internet bukan merupakan hal yang negatif apabila mereka memang mengunjungi situs-situs yang isinya sesuai dengan umur mereka. Contohnya, anak-anak dapat mengunjungi situs seperti BlogCeritaAnak.com, yang memang dibuat khusus untuk menyediakan bahan bacaan yang menarik dan bermanfaat untuk mereka.

Dengan adanya situs BlogCeritaAnak.com, para orang tua tidak perlu membeli buku cerita untuk anak mereka. Di situs ini, terdapat ratusan cerita untuk anak yang semuanya dapat dibaca secara gratis. Selain cerita dan dongeng untuk anak yang berbahasa Indonesia, situs web ini juga menyediakan dongeng untuk anak berbahasa Inggris. Jadi, anak-anak dapat belajar bahasa Inggris sambil membaca dongeng-dongeng yang isinya sangat seru. Situs BlogCeritaAnak.com ini di-update setiap hari. Jadi, setiap hari, ada banyak cerita baru serta puisi anak yang ditambahkan ke situs ini. Karena itu, mengunjungi BlogCeritaAnak.com tidak akan pernah terasa membosankan.

Sebenarnya saat ini ada beberapa situs yang dibuat khusus untuk anak-anak, dan BlogCeritaAnak.com hanyalah salah satunya. Kumpulan cerita yang ada di situs BlogCeritaAnak.com ini terbagi menjadi beberapa kategori, diantaranya cerita rakyat, cerita anak, dongeng anak, cerita orisinil, dan cerita bahasa Inggris. Situs web ini juga mem-publish puisi-puisi serta cerita karya anak, yang sebagian besar merupakan kiriman dari para pengunjung. Jadi, selain sekedar membaca cerita dan puisi, anak-anak juga dapat memamerkan karya-karya mereka.

kata kunci terkait

  • cerita hari membaca anak jakarta (1)
  • mambaca cerita anak (1)
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *