Lebih Pilih Menikah Dulu Atau Punya Apartemen Dulu

By | 4 February 2016

Jika Anda harus memilih antara menikah dulu dan mempunyai apartemen dulu, apa yang akan Anda pilih? Menikah dulu? Atau punya hunian apartemen dulu? Setiap orang pasti mempunyai pandangan yang berbeda terhadap sebuah pilihan, termasuk pada pilihan yang satu ini. Menikah atau punya apartemen, menjadi pilihan yang mungkin bagi sebagian orang itu sangat sulit ditentukan. Tapi ada juga yang menjawab dengan mudah pilihan yang mereka pilih diantara pertanyaan menikah dulu atau punya apartemen dulu. Untuk sebagian yang mempunyai kemampuan untuk mewujudkan keduanya secara bersamaan memang itu akan lebih memudahkan ya? Tapi bagaimana jika dalam suatu kondisi, Anda harus memilih salah satu diantara pilihan tersebut? Apa yang akan Anda pilih.

Mari kita teliti lebih jauh dan rinci, apa pandangan orang yang memilih menikah dulu dan apa juga pandangan orang yang lebih memilih mempunyai apartemen dulu. Bagi yang ingin menikah dulu daripada mempunyai tempat tinggal dalam hal ini apartemen, mereka pasti berpikir akan lebih menyenangkan dan lebih menantang jika menikah dulu dan untuk mempunyai tempat tinggal seperti apartemen itu mereka bisa berjuang bersama. Wah, so sweet atau kebelet nikah ya? Alasan lain mengapa mereka lebih memilih untuk menikah dulu adalah karena biaya atau pengeluaran. Biaya yang dikeluarkan untuk menikah bisa saja lebih sedikit dibanding dengan membeli sebuah apartemen untuk tempat tinggal. Ya, bisa jadi seperti itu.

Nah, lalu bagaimana dengan Anda yang lebih memilih untuk membeli apartemen dulu daripada menikah. Alasan pertama yang paling kuat adalah Anda mungkin belum bisa menemukan pasangan hidup yang cocok ya. Hehe.. Memang sulit mendapatkan pasangan hidup ya! Alasan yang lain untuk lebih memilih memiliki apartemen dulu daripada menikah adalah untuk bekal nanti nikah juga. Jadi setelah nikah akan lebih tenang karena sebelumnya kita sudah menyiapkan tempat tinggal yaitu apartemen. Ini baru jantan! Lalu, bagaimana dengan Anda sendiri? Pilih menikah dulu atau punya apartemen dulu? Kalau Anda yang belum mempunyai pasangan hidup yang cocok, disarankan untuk membeli apartemen dulu deh, hehe pisssss.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *