Layanan Web Hosting Indonesia Unlimited Space

By | 27 June 2018

Untuk membuat sebuah website, diperlukan sebuah domain dan hosting. Domain merupakan penamaaan website seperti http://away.web.id ini. Sementara hosting adalah tempat untuk penyimpanan file yang dibutuhkan oleh website seperti file HTML, PHP, CSS, Database, Email dan lainnya.

Untuk membeli sebuah hosting sama seperti kita membeli sebuah USB flashdisk ataupun smartphone. Saat membeli sebuah flashdisk atau smartphone salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah berapa kapasitas penyimpanannya. Kalo USB misalnya ada yang 4GB, 8GB, 16GB. Kalo smartphone ada yang memori internalnya 16GB, 32GB, 64GB.

Untuk hosting kapasitasnya penyimpanannya tergantung di tempat kita beli. Ada yang kasih space 500MB, 1GB, 2GB, 4GB. Semakin besar kapasitasnya maka harganya pun semakin mahal. Tapi ternyata di Indonesia ada juga yang memberikan kapasitas unlimited. Contohnya di Niagahoster yang memberikan kapasitas unlimited. Jadi kita gak khawatir hosting kita penuh.

Berapa harganya? Yuk kita lihat sama-sama. Setelah mengklik link ini, pilih menu web hosting -> hosting indonesia yang ada di kiri atas. Sehingga akan muncul beberapa paket hosting yang bisa dipilih seperti berikut ini

Untuk paket yang unlimited space, ada paket bernama Pelajar, Personal dan Bisnis. Saya bantu hitung yang paling murah ya. Yang paling murah adalah Rp 38.900/bulan. Biasanya untuk beli hosting minimal beli 1 tahun sehingga harga per tahun adalah Rp 466.800. Ini murah banget loh untuk harga 1 tahun.

Untuk Anda yang lagi butuh hosting unlimited, coba deh beli di niagahoster.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *