Kulit Putih dengan Penggunaan Body Lotion

By | 17 October 2014

Semua wanita di dunia ini pastilah mendambakan ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat. Kata cantik memiliki banyak definisi. Untuk wanita Indonesia biasa mengartikan cantik dengan memiliki tubuh yang langsing, tinggi, hidung mancung, rambut panjang dan kulit putih. Kulit putih bisa didapatkan dengan rutin melakukan perawatan. Dari perawatan rutin dengan menggunakan body lotion sampai dengan ke perawatan mahal yang menggunakan alat medis.

Kulit seseorang terdiri dari lapisan dermis dan epidermis. Pada lapisan epidermis ini terdapat suatu pigmen yang bernama melanin. Apabila pigmen melanin ini berjumlah banyak maka kulit akan menjadi berwarna lebih gelap dan lebih kusam apabila tidak dirawat. Wanita dengan kulit putih juga dapat menjadi hitam apabila produksi melaninnya sedang tinggi. Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan pelembab kulit sehingga kulit tubuh kita tetap terlindungi dan lembab. Salah satu pelembab yang efektif adalah rangkaian produk dari Citra.

citra-body-lotion

Kulit yang putih bisa diwujudkan dengan beberapa cara. Cara tersebut antara lain adalah:

  • Minum air putih

    Air putih dapat membantu mendistribusikan oksigen ke sel-sel darah. Selain itu air putih juga dapat membantu kulit menjadi lebih lembab dan cerah.

  • Mengkonsumsi buah pepaya

    Pepaya diyakini dapat membantu memperlancar buang air besar. Dengan mengkonsumsi pepaya secara teratur akan membuat kulit menjadi lebih cerah.

  • Menggunakan body lotion

    Pelembab ini berguna untuk melindungi tubuh dari radikal bebas dan dari sengatan dinar UVA serta UVB.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *