Jalan Dengan Cintaqu

By | 19 August 2008

hari Ini itu adalah hari libur…
Sudah jauh-jauh hari aku merencanakan pergi berdua dengan cintaqu.
Aku pergi dengannya ke Bintaro Plaza. Kami berniat nonton di 21 dan membeli buku di Gramedia.
Sesampainya di sana jam 13.30, kami langsung ke 21. Kami memilih sebuah film yang tayang jam 14.30,
Masih 1 jam lagi… Kami putuskan untuk ke Gramedia dan mencari membeli buku yang cintaqu cari.
Setelah muter ke sana ke mari, buku itu ketemu juga. Harganya cukup mahal karena itu adalah buku komputer yang dilengkapi dengan Compact Disc (CD).
Aku tidak lupa membeli sebuah skin untuk laptopku.

Keluar dari Gramedia ku bertemu dengan oom caplang dan nyonya. (Aku berpikir ternyata jakarta dan tangerang sempit juga ya). Sepertinya dia abis ikutan upacara di kantornya, soalnya pake baju batik gitu ke mall. Rasanya bosen ketemu dia terus. Hehehe. Wah ternyata dia ulang tahun, kalo tau kemaren aku minta traktir deh sekalian. Btw, selamet ulang tahun ya oom.

Jam sudah menunjukkan pukul 14.30, aku langsung masuk ke studio tempat film berlangsung. Sekitar jam 16.00 film selesai. Terasa lapar neh. Akhirnya kami menuju KFC dan memesan makanan. Selesai makan, cintaqu membuka buku yang tadi dibelinya. Dia kaget karena di dalam buku itu tidak ada CD nya. Aneh, padahal buku masih tersampul plastik rapi, tapi koq tidak ada CD ya? Kami langsung balik lagi ke Gramedia dan menuju Customer Service (CS). Untung saja ketauannya masih di dalam mall. Kami bilang ke CS bahwa buku itu tidak ada CD-nya. Langsung deh dicari oleh CS-nya. Ternyata CD nya tidak ada. CS itu menjelaskan kepadaku, bahwa CD nya tidak ada

CS : “Mas, ternyata buku ini CD nya tidak ada. Mas pilih tuker dengan buku lainnya seharga buku ini atau mas mau nunggu beberapa sampai kami menghubungi penerbit dan meminta CD-nya”
aku : “Bagaimana jika dituker dengan buku yang sama? boleh kan mba?”
CS : “kebetulan bukunya stoknya habis”
aku : “Bentar ya mba.”
(aku berundung dengan cintaqu)
aku : “Gimana neh sayang? Mau tuker buku lainnya atau mau nunggu CD nya dateng”
cintaqu : “kalo nunggu CD-nya berarti kita balik ke sini lagi?”
aku : “nanti aku aja yang ambil ke sini abis pulang kantor”
cintaqu : “kamu gak apa-apa balik lagi?”
aku : “ya udah, gak apa-apa koq”

Kami putuskan menunggu CD buku itu. CS mencatat identitasku dan akan menelponku lagi jika CD buku itu sudah datang. Semoga saja tidak membutuhkan waktu lama karena butuh buku itu.

Akhirnya kami pulang. Jam di rumah nya sudah menunjukkan pukul 6 sore. Lumayan lelah, tapi senang karena aku bisa pergi seharian dengannya 🙂

Baca Juga Postingan Cintaqu

4 thoughts on “Jalan Dengan Cintaqu

  1. diyniy

    enaknya bisa jalan jalan hari libur….
    hiks…cuma bisa nonton tipi dirumah aja…
    btw,kmaren nonton apa??
    ceritain dunn….
    hehe

    ya lumayan buat refreshing
    nonton film deh pokoknya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.