Ini Dia 4 Tipe Hubungan Asmara Yang Ujung-Ujungnya Akan Putus

By | 3 February 2017

Setiap orang punya tambatan hati yang menjadikan hari-hari mereka menjadi lebih indah. Ya, seorang kekasih adalah satu diantara sekian banyak orang terdekat yang menempati posisi istimewa di hati. Kehadirannya tak bisa dipungkiri turut memberikan motivasi untuk lebih giat bekerja dan menjalani rutinitas sehari-hari.

Tak mudah untuk mendapatkan seseorang yang benar-benar tulus mendedikasikan hidupnya untuk Anda. Diperlukan kejelian serta seleksi yang ketat demi menghindari pria-pria playboy yang bertebaran di luar sana. Biasanya, pria tahu betul bahwa kaum hawa sangat suka dengan yang namanya pujian, apalagi di yang memberinya congrats atau komentar membangun adalah pria pujaannya. Sudah pasti, hatinya langsung meleleh seperti coklat yang dipanaskan ya?.

Mengingat menjalani hubungan yang serius bukan perkara gampang, tentulah anda membutuhkan gambaran maupun wawasan yang akan membantu Anda untuk bersanding dengan belahan jiwa yang sebenarnya. Jangan sampai ketika Anda sudah menjatuhkan pilihan tiba-tiba si doi meninggalkan Anda begitu saja. Selingkuh atau sengaja memanfaatkan Anda untuk keuntungan pribadinya. Wah, kalau sudah begini rumit kan urusannya?.

Tidak ada yang ingin hubungan asmaranya kandas begitu saja. Namun jika status tanpa arti lagi, untuk apa dipertahankan. Ada tipe-tipe hubungan asmara yang sulit bertahan lama karena diperdiksi akan putus. Penasaran? Cek saja di bawah ini.

  1. Tidak jujur

Percintaan yang dipenuhi dengan kebohongan akan menghancurkan hubungan. Timbulnya rasa curiga yang berlebihan karena terlalu sering dibohongi akan memicu pertengkaran hebat, yang juga akan membuat suasana menjadi tidak kondusif lagi, seakan muncul rasa bosan lantaran terus disakiti. Saat kebohongan terbongkar, maka rasa percaya pun bisa musnah.

  1. Cemburu dan posesif

Ingatlah bahwa kehidupan kekasihmu tidak melulu tentang kamu. Mereka punya dunia sendiri. Seperti keluarga, teman bermain, atau waktu luang untuk bergelut dengan hobinya. Biarkan mereka lebih leluasa menikmati hidupnya. Jangan sekalipun melarang terkecuali untuk hal-hal yang buruk. Aturan dan pengekangan yang kamu lancarkan akan menyisakan siksa batin yang melenyapkan cintanya kepadamu.

  1. Mencoba mengubah pasangan

Pahamilah bahwa setiap orang terlahir dengan karakter yang berbeda-beda. Mereka dibekali dengan kelebihan dan kekurangan. Jika kamu berusaha merubah pasangan sesuai keinginanmu maka ini adalah hal yang salah. Mengapa? Ia akan merasa bahwa keberadaannya tidak dihargai, tidak bebas mengekspresikan dirinya sendiri. Tindakan ini biasanya ditemui pada tipikal orang yang egois.

  1. Hobi Flirting

Bagaimana perasaan Anda saat sedang jalan berdua tiba-tiba pasangan genit dengan cewek lain? Kesal. Tergoda dengan tampilan fisik dari lawan jenis, tampan atau kecantikannya menandakan bahwa kekasih Anda bukanlah seseorang yang tepat untuk Anda melabuhkan hati. Tipe semacam ini lebih rawan pada perselingkuhan. Tidak ada yang suka bila pasangannya mau membagi hati dengan orang lain.

Bagaimana? Siap mengaplikasikan tips di atas?.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *