Cokelat Sebagai Makanan Sehat Untuk Jantung

By | 13 June 2015

Siapa yang tidak suka coklat. Rasanya yang manis dan enak tentu membuat coklat memiliki banyak penggemar, walaupun ada yang takut mengkonsumsi coklat karena takut gemuk dan alasan lainnya. Coklat biasa dikonsumsi dalam bentuk batangan atau berbentuk olahan. Misalnya saja dibuat cake atau smoothie. Enak, tapi takut gemuk? Hei, jangan khawatir karena ada kabar gembira. Peneliti menemukan bahwa coklat hitam dapat membantu mencegah penyakit jantung. Munculnya penelitian ini menunjukkan bahwa coklat adalah salah satu makanan sehat untuk jantung.

cokelat-makanan-sehat-jantung

Tidak hanya coklat yang dikonsumsi dalam bntuk batangan saja, namun makanan yang mengandung coklat pun bermanfaat bagi tubuh. Bahkan menurut penelitian, mengkonsumsi susu coklat secara rutin dapat membantu menurunkan kolesterol jahat. Menyenangkan bagi anda yang telah rutin mengkonsumsi susu coklat. Namun, memilih susu tidak boleh sembarangan. Anda harus memilih susu cokelat yang baik untuk tubuh, terutama jantung.

Bagi anda yang rutin mengkonsumsi susu cokelat dan ingin merasakan susu yang aman untuk jantung anda, cobalah Tropicana Slim Non-Fat Fitosterol Coklat. Susu tanpa lemak ini cocok sebagai makanan sehat untuk jantung, karena selain merasakan lezatnya coklat, anda juga akan mendapatkan manfaat untuk jantung anda. Konsumsi 2 gelas susu Tropicana Slim Non Fat Fitosterol setiap hariĀ  untuk mendapatkan manfaatnya. Jadi, tak perlu ragu untuk mengkonsumsi coklat ya.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *