buka puasa lagi

By | 29 September 2008

di akhir-akhir ramadhan ini ada lagi 2 acara buka bersama yang aku ikutin.

Buka Puasa Bersama Teman Kantor

Pertama adalah acara buka puasa bersama teman-teman kantor. Acara ini diadakan di DADU seafood. Kami sampai sana jam 17. Pesen makanan dulu. Nih buku menunya.

Yang ikutan buka ada sekitar 16 orang. Suasana DADU sangat ramai saat itu. Tidak ada satu pun tempat yang kosong. Magrib pun tiba, tapi makanan kami belum juga ada di meja. Yang ada hanya segelas es teh manis.

Tidak apa-apa deh untuk membatalkan puasa. Mungkin karena banyak pengunjung jadi koki di sana kewalahan menyiapkan makanan. Oh iya waktu itu kami pesan banyak makanan. Gurami, cumi, kepiting dan ayam.
Setelah menunggu lama dan tidak sabaran karena sudah lapar, akhirnya makanan kami tiba juga. Langsung deh makan dengan lahap…..


Buka Puasa Bersama Teman SMA

acara buka puasa bersama selanjutnya adalah di minggu kemaren, 28 september 2008. Kali ini buka bersama dengan teman-teman SMU 90. Acara ini diadakan atas ide Ibrahim Caraka Debe (Ibeh) dan Dian Meinalisa (Dian). Bisa dibilang acara ini dadakan karena baru direncakan satu hari sebelumnya. Pesertanya pun ada yang baru diberi tahu hari itu.  Sebenernya mau ngajak cintaqu, tapi dia tidak bisa ikut. Jadi aku pergi sendiri deh. Jam 16.30 kami berkumpul dulu di rumah Ibhe. Akhirnya terkumpul beberapa orang, yaitu Ibhe, Dian, Agus, Heren dan Tedi. Tujuan utama adalah Bintaro Plaza. Ternyata sore itu BIntaro Plaza (BP) sangat ramai. Aku terpaksa memarkirkan motorku di luar tempat parkir. Ternyata semua tempat makan yang ada di dalam sudah penuh. Jelas aja, udah jam 17.15. AKhirnya kami putuskan makan di pinggir jalan. Sambil menunggu magrib beberapa teman lainnya datang satu persatu. Dhalwir, Deni, Ajie, Triono dan Mafin. Makan kali ini dibayar semua oleh Agus si pelaut. Makasih ya Gus….

Abis sholat magrib, dari langit turun titik-titik air yang membasahi bumi. Ya, sore itu turun gerimis. Kami masuk ke dalam mall tapi tanpa tujuan yang jelas. Nongkrong deh di depan Bioskop 21. Ngomong tentang kerjaan, tukeran no hp dan tertawa mengingat kejadian semasa sekolah dulu menjadi topik utama. Foto bersama deh. Foto ini diambil oleh Dian, jadi dia tidak ada. Jam 19.30 beberapa teman pulang karena ada keperluan, termasuk aku.  Sementara yang lainnya berencana melanjutkan acara itu ke suatu tempat. Semoga sukses ya teman-temanku

One thought on “buka puasa lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.