Bloger Tidak Sama Dengan Hacker

By | 28 March 2008

Akhir-akhir ini dunia maya semakin panas saja dengan hadirnya UUD ITE. Situasi ini diperpanas dengan dihacknya depkominfo.go.id. Dan lebih diperpanas lagi dengan sebuah ucapan dari seseorang yang mengaku pakar yang mengatakan bahwa bloger dan hacker itu sama.

“Kelompok blogger dan hacker yang selalu bertindak negatif adalah pelakunya. Hal ini membuktikan, yang namanya blogger dan hacker Indonesia belum bisa mencerminkan citra positif,”

“Saya gak mau terpancing, hacker dan blogger gak pernah saya anggap. Paling saya akan ada di belakang Kominfo, tunggu saja action saya,” lanjutnya, tanpa menyebut langkah yang bakal diambilnya lebih lanjut.

Kutipan di atas diambil dari sini

Di sini saya cuma mau menegaskan bahwa Bloger dan Hacker mempunyai pengertian yang berbeda.
Orang yang sering berselancar di dunia maya pasti tau bedanya…

Bloger Tidak Sama Dengan Hacker. Aku adalah bloger dan Aku bukan hacker!!

*emosi mode on

Share yuk!!

13 thoughts on “Bloger Tidak Sama Dengan Hacker

  1. edy

    yahh kirain sama…
    udah seneng aja mo kasi tau orang rumah

    edy’s last blog post..Istirahat

    Reply
  2. ridu

    eh maksudnya sama itu pendapatnya sama bang away.. hehehe.. bukan menyamakan antara blogger dan hacker..

    dia emang bener2 caper deh.., btw itu kok last blogpostnya ridu masih yg lalu yah??

    ridu’s last blog post..Multiple Page

    Reply
  3. achmatim

    halah… roy suryo aja didengerin… hehe2x

    achmatim’s last blog post..Algoritma Tercepat Mencetak Bilangan Prima

    Reply
  4. Prasetio

    Aduh dia lagi, dia lagi… Cape dehhh… Anak SMP sama dia jg pinteran anak SMP dari pemikiran… Setiap dia komentar ga ada yg meng-ENAKAN… selalu mengolok”…

    Dia sakit hati kali karena punya blog tapi sepi pengunjung hhhihihih ๐Ÿ˜†

    Prasetio’s last blog post..Lagi-Lagi OM RS

    Reply
  5. cempluk

    blogger dan hacker, bedaa dunk..dan blogger itu gak banget bertindak negatif..wew..dia toh..:???:

    cempluk’s last blog post..Menulis Itu Iseng atau Sekedar Curhat ?

    Reply
  6. mother

    walau gw salah satu orang yg anti roy suryo.. cm gw punya cara pandang sedikit ‘Lucu”

    mksd dr perkataan roy'”sok tau” suryo..โ€œKelompok blogger dan hacker yang selalu bertindak negatif adalah pelakunya. Hal ini membuktikan, yang namanya blogger dan hacker Indonesia belum bisa mencerminkan citra positif,โ€ adalah lebih kepada kelompok blogger dan hacker yg bertindak negatif..bagi blogger yg positif..nyantai aj kale..

    tp yg gw jg bingung.. br tw ad hacker positif.haha

    Reply
  7. Labyrinth

    Diriku apa ya…???
    Blogger juga bukan….. hacker juga bukan…..
    Yang jelas diriku tahu kalau keduanya beda.

    Ha ha ha…..:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Labyrinth’s last blog post…:: Pindah Kelas ::.

    Reply
  8. IndoPinger.com

    Roy Suryo bisa ngebedain mana foto yang asli dan rekayasa, tapi kok nga bisa bedain yang namanya blogger dan hacker? Aneh… :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *