Bisnis Jasa Undangan Pernikahan Digital

By | 19 November 2019

Saat ini banyak hal yang bisa dibuat dalam bentuk digital. Misalnya saja undangan pernikahan. Dahulu undangan pernikahan bentuknya fisik terbuat dari kertas. Kemudian berubah bentuk dalam bentuk digital. Kaum milenial mulai beralih membuat undangan digital untuk pernikahan mereka.

Jika Anda jeli, bisnis jasa undangan pernikahan digital ke depannya akan semakin marak. Ini bisa menjadi ladang bisnis untuk Anda mainkan. Di sebuah portal berita disebutkan bahwa seorang mahasiswa bisa mendapatkan omset 15 juta rupiah dari menekuni bisnis undangan digital ini.

bisnis undangan pernikahan digital

bisnis undangan pernikahan digital

screenshot judul berita di atas saya ambil dari kumparan. Seorang mahasiswa berusia 19 tahun membuat bisnis undangan digital dengan menggunakan media instagram untuk promosi. Undangan digital yang dibuatnya berbentuk video dan juga gambar.

Memulai Bisnis Jasa Pembuatan Undangan Digital

Untuk memulai bisnis ini Anda setidaknya harus menguasai software editing gambar dan editing video. Anda harus membuat contoh desain gambar dan video yang akan ditawarkan ke calon konsumen. Akan tetapi jika Anda tidak memiliki keahlian menjalankan software editing gambar dan editing video, Anda masih tetap bisa menjalankan bisnis ini.

Bagaimana caranya?

Anda hanya perlu mendownload template video yang ada kemudian Anda edit sesuai kebutuhan. Cara ini lebih mudah ketimbang Anda harus membuat contoh desain telebih dahulu. Di bawah ini adalah beberapa contoh template video yang ada. Anda bisa klik pada gambar untuk melihat lebih detail

contoh template video pernikahan

contoh template video pernikahan (klik untuk melihat lebih detail)

Selain itu Anda juga akan mendapatkan ratusan template background seperti di bawah ini.

template background pernikahan

template background pernikahan (klik untuk melihat lebih banyak)

Dengan adanya template di atas, Anda akan lebih mudah dalam membuat bisnis jasa pembuatan undangan digital. Ayo manfaatkan peluang bisnis ini dengan baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.