Berbagai Jenis Model Kanopi Yang Keren Dan Bagus Untuk Mempercantik Rumah Anda

By | 5 April 2016

Tampilan eksterior rumah sama pentingnya dengan desain interior rumah anda. Bahkan seharusnya desain eksterior rumah harus lebih diperhatikan karena desain eksterior rumah adalah bagian utama dari sebuh rumah yang akan dilihat pertama kali oleh orang lain sebelum masuk ke dalam rumah. Jika tampilan luarnya mampu mencuri hati maka orang pasti akan penasaran dengan tampilan interiornya seperti apa. Desain eksterior yang ini mencakup desain model pagar, teras, taman serta kanopi. Yang sering kita lupakan terkadang kanopi tidak begitu menjadi hal yang penting padahal kanopi ini bukan hanya  sebagai pelindung kendaraan anda yang diparkir di garasi terbuka yang fungsinya hampir sama dengan fungsi genting untuk melindungan dari cuaca panas maupun hujan tetapi bisa menjadi pemanis tampilan eksterior rumah agar lebih cantik dan indah dipandang.

Di zaman yang semakin berkembang ini model kanopi kini semakin beragam, semakin keren dan unik. Hal ini karena permintaan dari masyarakat yang modern dan lebih fashionable. Jika dulu kita hanya mengenal bentuk kanopi itu standar dengan bentuk yang melengkung setengah lingkaran kini sudah jauh lebih bervariasi, ada yang berbentuk kurva, segitiga, dome ataupun yang datar. Dengan semakin beragamnya jenid dan model kanopi ini tentu akan semakin sulit bagi kita untuk memilih model kanopi seperti apa yang akan anda pilih untuk rumah anda.

Pastikan kanopi yang anda pilih sesuai dengan konsep rumah anda agar ada keselarasan. Jangan memilih kanopi asal-asalan hanya untuk melindungi kendaraan anda tetapi jika bisa mempercantik rumah anda kenapa tidak? Pilihlah jasa pembuat kanopi yang terpercaya dan sudah terjamin kualitasnya. Yang mahal belum tentu selalu yang terbaik tetapi jika yang lebih murah dan bagus apa salahnya. Maka dari itu anda perlu lebih teliti bertanya dan melakukan survey jika memungkinkan agar tidak kecewa nantinya. Konsultasikan dengan anggota keluarga anda agar keputusan memilih kanopi ini bukan atas keinginan sendiri.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *