Awal Kehamilan Bagi Wanita Hamil

By | 28 August 2013

Perkembangan Janin , Menjadi sepasang calon orang tua selalu memberi kebahagiaan tersendiri terutama jika buah hati yang ada di rahim anda sudah anda dan suami tunggu untuk waktu yang lama. Di awal-awal kehamilan, anda akan mengalami perubahan dan setiap perubahan itu akan berlangsung hingga akhir kehamilan dan si kecil siap lahir ke dunia. Masa-masa kehamilan selalu menakjubkan dimana ada mahkluk yang sedang hidup di dalam rahim anda yang harus anda jaga.

Awal Kehamilan yang Menakjubkan

Ketika anda melalukan hubungan suami isteri dengan pasangan lalu jika berhasil kira-kira selang satu minggu anda sudah bisa mengetahui apakah anda hamil atau tidak. Jika iya, maka sejak saat itu pula lah tumbuh janin kecil yang hidup yang harus anda jaga. Pada awal kehamilan ini, tubuh anda biasanya akan mengalami banyak penyesuaian dimana rata-rata para ibu hamil merasa tidak nyaman dengan rasa mual, muntah, tensi yang sering naik turun, tidak nafsu makan dan sebagainya. Akan tetapi justru di awal kehamilan itulah anda harus tetap memaksakan makanan masuk demi perkembangan janin yang normal.

Cara Mengatasi Morning Sick

Bagaimana cara mengatasi gangguan awal kehamilan yang cukup mengganggu? Anda harus mensugesuti diri anda sendiri untuk tetap sehat dan kuat sehingga sang janin juga kuat. Masa awal kehamilan sangat rentan. Banyak minum susu dan air hangat akan membantu mengatasi rasa mual. Makan makanan yang anda sukai seperti biskuit atau roti untuk menghilangkan mual yang berlebih.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *