Aneh

By | 18 July 2008

lagi kesel?

lagi bete?

Sesuatu yang sudah aku miliki dan sudah aku jalani selama ini tiba-tiba raib begitu saja. Raib karena aku dianggap tidak mampu dan tidak layak melakukannya. Padahal selama ini aku sudah berjuang sebisaku agar aku dianggap mampu melakukannya dengan baik. Aneh, karena lebih banyak orang yang menganggap aku mampu daripada orang yang menganggap aku tidakmampu. Tapi jika memang aku dianggap tidak mampu melakukan tugas itu, aku akan terima. Lain waktu aku akan berusaha menjadi lebih baik lagi

Ya sudahlah, yang sudah terjadi biarlah terjadi. Mungkin ini adalah rencana-Nya. Di saat aku kehilangan sesuatu, mungkin Dia sudah menyiapkan sesuatu yang lain buatku. Semoga….

Oh iya, Sabtu Besok mulai kuliah….. Siap-siap deh kuliah seharian. Tapi aneh sampai hari ini jadwal kuliah belum keluar juga….

4 thoughts on “Aneh

  1. iin

    sabar ya way

    tenang aja mba, aku udah terima itu semua koq
    kalo emang rejeki pasti gak akan ke mana koq larinya 🙂

    Reply
  2. achmatim

    tenang aja way, banyak jalan kok… bukan cuman “itu”, *lirik program hrd*

    bener…
    banyak jalan lain koq
    kalo hrd udah selesai, masih ada proyek lain kan?

    posting terakhir achmatim – http://achmatim.net adalah Foundation PHP for Dreamweaver 8

    Reply
  3. MaPuC

    semoga cepat wisuda bro, lebih keren bin mantab kl sudah selesai kuliah he he
    .-= MaPuC´s last blog ..Pulsa Elektrik dan H2H Murah =-.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.