X

Kuliah (Lagi)

Sebelum Jadi Dosen, dahulu aku adalah seorang mahasiswa. Aku pernah merasakan bagaimana susahnya menjadi mahasiswa. Harus mengerjakan banyak tugas dari dosen. Dulu aku berpikir menjadi dosen itu enak. Tinggal ngasih tugas aja. Dan dulu aku dengan segala upaya berusaha mengerjakan tugas itu. Alhamdulillah lulus dengan predikat baik.

Setelah lulus, aku menjadi programmer dan dosen. Sudah setahun ini aku menjadi dosen. banyak suka dan dukanya. Suka yang aku rasakan adalah bisa memberikan ilmu kepada orang lain. Dukanya adalah sebelum mengajar, aku harus melakukan persiapan materi. Dosen selalu dituntut untuk lebih bisa daripada mahasiswa. Kadang aku juga merasakan kesal ketika mahasiswa pada datang telat, padahal aku sudah datang.

Kali ini aku menjadi mahasiswa lagi. Kuliah lagi. Mulai bulan Juli besok aku kuliah S2. mengambil gelar Magister komputer. Di samping itu aku juga masih akan menjalani kehidupanku menjadi seorang dosen. Mudah-mudahan aku bisa menjalani keduanya dengan baik. Mudah-mudahan lulus dalam waktu 2 tahun dan segera memulai perjalanan baru yang penuh dengan lika-liku.

away:
Related Post

This website uses cookies.