Samsung Galaxy Mega 6.3 Phablet Android Layar Lebar

By | 31 January 2014

Samsung merupakan salah satu produsen smartphone terbesar saat ini. Produk Samsung dijual di banyak tempat termasuk Lazada Indonesia. Samsung memproduksi handphone berbagai kelas mulai dari low end sampai high end. Samsung mengeluarkan handphone dengan sistem operasi java, windows phone dan juga Android. Khusus untuk smartphone Samsung berbasis Android, Samsung memberi nama produknya dengan nama Samsung Galaxy. Jadi setiap ada handphone bernama Samsung Galaxy, sudah pasti menggunakan sistem operasi Android.

gambar produk samsung galaxy mega 6.3

gambar produk samsung galaxy mega 6.3

 

Samsung Galaxy Mega merupakan salah satu produk milik Samsung dengan layar lebar. Samsung Galaxy Mega lebih popular dengan sebutan phablet, yang artinya perpaduan antara handphone dan tablet. Samsung Galaxy Mega memiliki 2 seri dengan ukuran layar yaitu 5.8 inchi dan 6.3 inchi. Kali ini yang akan saya ulas adalah Samsung Galaxy Mega 6.3” karena saya sudah mencobanya.
Review Samsung Galaxy Mega 6.3”
Samsung Galaxy Mega 6.3” memiliki kode GT-I9200. Produk terbaru Samsung ini memiliki ukuran layar 6.3″ HD Super Clear LCD dengan resolusi 1280*720. Ukuran layar yang besar ini akan membuat Anda puas ketika browsing dan bermain game. Tapi jangan harap smartphone ini bisa masuk ke dalam saku baju atau celana Anda. Ukurannya yang besar menjadikannya tidak muat ditaro di saku.

Untuk prosesornya produk ini sudah memiliki prosesor dual core 1.7GHz Krait sehingga untuk menjalankan aplikasi terasa ringan. Apalagi sudah dilengkapi dengan RAM berukuran 1.5GB. Selama menggunakan handphone ini saya belum pernah merasakan ngehang. Untuk penyimpanan data, Anda pun tidak perlu khawatir karena memory internalnya sudah 16GB dan bisa ditambah microSD sampai dengan 64GB.

Bagi Anda yang suka jeprat-jepret, smartphone ini juga layak dimiliki karena memiliki dua kamera, yaitu kamera belakang 8MP yang dilengkapi Flash dan kamera depan 1.9MP. Hasil kedua kamera sangat bagus.

Salah satu keunggulan smartphone ini adalah adanya fitur smart stay dan air view. Fitur smart stay digunakan untuk menghemat baterai dan memberikan kenyamanan saat anda sedang menggunakan smartphone. Di bagian depan smartphone Samsung Galaxy Mega ini terdapat sensor yang akan mengawasi mata Anda. Jika dalam waktu 30 detik mata Anda tidak menatap ke handphone, maka handphone akan otomatis redup. Tapi jika anda sedang menatap handphone, layar akan terus menyala. Sementara air view adalah fitur untuk memperbesar tampilan konten dengan cara menempatkan tangan sekitar 5cm di depan layar. Sebenarnya ada juga fitur NFC, tapi sampai saat ini saya belum pernah menggunakannya.

Samsung Galaxy Mega 6.3” bisa dibeli di mana?
Produk asli Samsung Galaxy Mega 6.3” bisa Anda beli di Lazada dengan harga Rp 5.499.000. Bagi anda pemilik kartu kredit, Anda juga bisa mencicil produk ini selama 3x cicilan.

3 thoughts on “Samsung Galaxy Mega 6.3 Phablet Android Layar Lebar

  1. Obat Asma Alami

    Oh mau banget tuh samsung galaxy mega, sepertinya keren juga!

    Reply
  2. Pingback: paket internet samsung galaxy plan telkomsel, harga dan cara aktivasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.