Kaskus.us Ganti Domain jadi kaskus.com dan Kaskus.co.id

By | 27 May 2012

Beberapa hari belakangan ini (sekitar 25-27 Mei 2012) , saya tidak bisa membuka forum terbesar di Indonesia, yaitu kaskus.us. Biasanya saya mencoba dari handphone langsung dari opera mini dengan mengetikkan http://kaskus.us atau dari launcher android yang akan membuka http://m.kaskus.us. Awalnya saya pikir untuk sementara kaskus tidak bisa dibuka dari handphone. Saya coba lagi dari laptop ternyata tidak bisa juga. Akhirnya kepikiran mungkin lagi maintenance atau overposting sehingga server down. Tapi aneh juga karena maintenancenya kelamaan.

Ternyata selidik punya selidik kaskus.us sekarang sudah pindah ke http://kaskus.com. Menurut saya perubahan domain ini sangat mendadak ya karena tidak ada pemberitahuan untuk kaskuser. Atau mungkin saya yang gak baca pemberitahuannya .

Oke, sekarang kalo kamu kaskuser, silakan buka domain baru kaskus di  kaskus.com. Forum kaskus sudah bisa dibuka di kaskus.com walaupuan masih ada beberapa link atau gambar yang tidak berfungsi karena masih nyangkut di domain lama. Tapi entah kenapa data whois kaskus.com dibuat private, tidak seperti data whois kaskus.us.

Saran aja kalo ada admin kaskus yang baca posting blog ini, alangkah baiknya jika user yang buka kaskus.us akan langsung redirect ke kaskus.com 

Tambahan info dari saya

Tanggal 28 Mei 2012 sudah bisa login di http://kaskus.co.id dan kata mimin ada masalah DNS makanya kaskus.us gak bisa dibuka

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *